Minggu, 17 April 2016

10 Artis Korea Dengan Suara yang Tinggi

10 Artis Korea Dengan Suara yang Tinggi, Masing-masing penyanyi memiliki ciri khas suaranya tersendiri. Ada yang memiliki suara serak-serak basah, suara rendah, bahkan suara yang sangat tinggi hingga berpotensi untuk memecahkan kaca. Umumnya penyanyi yang memiliki suara seperti ini adalah penyanyi dalam orkestra. Namun ada beberapa penyanyi Korea yang memiliki ciri khas suara tinggi seperti ini.

Artis Kpop memiliki banyak sekali Vokalis bersuara bagus yang tidak terhitung jumlahnya. Namun ada beberapa Artis Korea yang memiliki Suara dengan desibel yang sangat tinggi hingga bisa berpotensi bisa memecahkan kaca dan membuat bulu kuduk anda merinding.

Berikut Daftar Artis Korea yang memiliki suara sangat tinggi :

1. EXO-M Chen
Chen pertama kali muncul di panggung pada saat ajang SM Orchestra, dimana ia bernyanyi dengan suara yang sangat tinggi.


2. Changmin
Changmin merupakan mantan Boyband TVXQ yang terkenal dengan karakteristik suara yang memiliki jarak vokal yang luas. Di video ini anda bisa mendengarkan suara Changmin dengan karakter suara yang tinggi.


3. IU
IU mengejutkan para fansnya dengan Lagu "Good Day" dimana dia menyanyi dengan 3 nada tinggi yang sangat luar biasa. Pada video ini, IU menambahkan 1 tingkat nada lagi dari lagu originalnya.

4. Beast Yoseob
Yoseob merupakan salah satu penyanyi Korea yang terkenal dengan vokal yang luar biasa. Pada lagu Beast yaitu "Breath" Yoseop menyanyikan bagiannya dengan nada yang luar biasa indah dan bernada tinggi.




5. Ailee
Ailee merupakan penyanyi yang secara resmi di nominasi sebagai peringkat pertama vokalis di dunia Kpop. Anda bisa mendengarkan vokal yang luar biasa oleh Ailee pada clip berikut

6. Super Junior Yesung & Kyuhyun
Yesung dan Kyuhyun merupakan dua vokalis utama dari Super Junior, dan masing-masing dari mereka memiliki karakteristik vokal yang berbeda. Video berikut ini akan menunjukkan kemampuan vokal dengan naga tinggi yang mengejutkan.



7. EXO-K Baekhyun
EXO-K Baekhyun mencapai nada yang sangat tinggi pada video ini menit 03:56



8. SHINee Jonghyun
Jonghyun merupakan penyanyi yang dari waktu ke waktu menampilkan vokal yang menakjubkan. Simak video Jonghyun yang mengejutkan dibawah ini.

9. Girls Generation Taeyeon
Taeyeon merupakan lead vokal dari girl band Girls Generation. Kualitas vokal Taeyeon sudah tidak diragukan lagi. Namun ternyata Taeyeon juga mampu menyanyikan lagu dengan nada tinggi. Simak Taeyeon yang menyanyikan lagu versi rock ini dengan nada tinggi.



10. Brown Eyed Girls
Brown Eyed Girls merupakan girl band dengan kualitas vokal yang menakjubkan. Video ini menampilkan nada paling tinggi yang pernah dicapai oleh girl band pada saat dipanggung. 


BONUS VIDEO !
Klik Video ini dan bersiaplah untuk Tertawa ^_^

.